Your shopping cart is empty!
Welcome visitor you can login or create an account.

Answer & Question

Pertanyaan2 yang sering diajukan oleh para customer CIRCUS GIRAFFE:

 

1. Apa perbedaan antara WALL STICKER dan WALL DECAL?

Wall Decal bahannya dari PVC (bulak balik warna sama), sedangkan Wall Sticker bahannya dari vinyl yang atasnya diprint (tidak bulak balik).

Wall Decal ditempel menggunakan bantuan transfer film (termasuk dalam paket), sedangkan Wall Sticker tinggal dikletek tempel.

Wall Decal menghasilkan kesan tembok dilukis dan bisa ditempel di kaca bulak balik, sedangkan Wall Sticker hanya 1 sisi karena print-an.

Untuk kedua jenis ini, semua design CIRCUS GIRAFFE tidak ada list putih, jadi bisa digunakan untuk tembok berwarna.

 

2. Apa itu CLOCK STICKER?

Clock Sticker adalah perpaduan antara Wall Sticker dengan jam dinding biasa, di mana jam dindingnya bermotif menyatu dengan tema wall stickernya. 

Sebagian besar design, pemakaian Wall Sticker tinggal dikletek tempel. Harus di tempat yang halus dan rata, seperti cat tembok, wallpaper tanpa profil, kaca, kayu dan keramik.

Bisa dilepas tanpa meninggalkan residu dan bisa dipindah-pindah tapi jangan keseringan agar lemnya tetap kuat.

Satu paket Clock Sticker terdiri dari 1 jam dinding dan 1 paket/gulung wall sticker beserta contoh dan petunjuk pemasangannya.

 

3. Apakah pengaruh dinding saya setelah Wall Sticker atau Wall Decal dilepas?

Biasanya tidak ada masalah, namun hal ini juga bergantung pada kualitas cat. Cat yang lembab atau ditumpuk pada cat lama, biasanya kurang bagus kondisinya sehingga cat kurang melekat dengan tembok.

Pemakaian wall sticker pada cat seperti ini harus dihindari. Untuk lebih jelas baca: How to Use.

 

4. Bagaimana car melepas Wall Sticker dan Wall Decal dari dinding?

Lepas perlahan-lahan, jangan ditarik kasar. Jika perlu gunakan bantuan pengering rambut (hair dryer) untuk memanasi ujung sticker yang akan diangkat. Jika sticker sudah hangat lepas dengan hati-hati.

Panasi lagi bagian selanjutnya untuk mempermudah pengangkatan hingga seluruh sticker terangkat.

Pada umumnya tidak akan ada bekas sticker di dinding, namun jika ada, gunakan pembersih berbahan asetat (pembersih cat kuku) untuk mengangkat sisa lem.

 

5. Siapakah SHINZI KATOH?

Shinzi Katoh adalah salah satu designer terkenal di Jepang dan koleksinya banyak sekali disukai, tidak saja di Jepang, tapi di Korea, Amerika dan Eropa.

Beliau memiliki kantor pusat di Aichi, Jepang yang bersatu dengan gallery, museum dan tokonya.

Karena pemilik Circus Giraffe adalah fans berat karya-karyanya dari dulu, maka Circus Giraffe menyediakan beberapa hasil karya Shinzi Katoh yang langsung didatangkan dari Aichi, berupa tas-tas praktis berdesign unik khas beliau yang bisa dipakai sehari-hasil. Bukan saja designnya yang bagus, tapi kualitas bahannya juga tinggi.

Silahkan check koleksinya di: SHINZI KATOH BAGS. Baca ulasannya juga di: BLOG CIRCUS GIRAFFE.

 

6. Apakah CIRCUS GIRAFFE punya showroom/toko?

Tidak punya, kami hanya punya gudang di Jakarta Utara. Sebagian besar produk kami berupa gulungan dan dibungkus rapat, sehingga lebih gampang dan jelas melihat contoh pemasangan via website beserta detail ukuran dan warnanya. Untuk pertanyaan bisa online chatting dengan staff kami (Senin-Jumat 09.00 s/d 16.00) atau email kami ke circus.giraffe@gmail.com.

 

7. Bagaimana cara membeli barang lewat website CIRCUS GIRAFFE?

Silahkan baca di HOW TO ORDER.

 

8. Bagaimana caranya untuk menjadi reseller CIRCUS GIRAFFE?

Jika Anda berminat jadi reseller, setiap pembelian awal Rp. 2.500.000,- akan mendapatkan disc 10-15% tergantung dari jenis barang. Untuk pembelian selanjutnya tidak ada minimum, discount tetap berlaku dan bisa kami kirim langsung ke lokasi customer (sistem Dropship). Untuk pendaftaran, bisa email ke circus.giraffe@gmail.com, sertakan nama, alamat, phone, email, nama offline/online shop dan FB pribadi.